Tags:

Samsung Galaxy S5, Smartphone Canggih Dengan Fitur Sidik Jari

By Unknown → Sunday, April 24, 2016
Samsung Galaxy S5, Smartphone Canggih - Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Dari televisi, kulkas, mesin cuci, kipas angin, handphone dan lain sebagainya. Peran Samsung di pasar smartphone sangatlah besar, terbukti dengan banyaknya produk yang dirilis per tahun dan dengan banyaknya seri smartphone yang keluar.
Samsung Galaxy S5, Smartphone Canggih Dengan Fitur Sidik Jari
Samsung Galaxy S5
Salah satu produk andalan dari smartphone Samsung adalah Samsung Galaxy S5. Samsung Galaxy S5 ini merupakan generasi penerus dari Samsung galaxy S4, tentunya dengan teknologi yang lebih canggih. Rilisnya Samsung Galaxy S5 ini menggebrak pasar smartphone dunia, lantas apa saja spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy S5 ini?

•    Harga Samsung Galaxy S5

Produk Samsung memang terkenal dengan harganya yang mahal, namun harga mahal itu tidak terjadi semerta-merta. Harga yang mahal pada produk Samsung karena memang bahan-bahan yang dipakai untuk membuatnya merupakan bahan terbaik dan berkualitas tinggi. Begitu juga dengan Samsung Galaxy S5 ini yang dibandrol dengan harga Rp 7,5 juta. Harga tersebut dibilang mahal dibanding dengan smarphone lain di levelnya. Namun tentu harga tersebut didukung dengan spesifikasi yang memadai.

•    Spesifikasi Samsung Galaxy S5

-    Dengan Harga Samsung Galaxy S5 yang mahal ini terjadi karena smartphone tersebut mempunyai kualitas layar yang canggih. Smarphone ini mempunyai lebar layar 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel full HD. Layar yang besar ini tentu akan membuat anda dapat menikmati fitur yang ada dengan leluasa, terlebih lagi smartphone tersebut memiliki fitur AMOLED super dan pelindung Glass Gorilla 3.

-    Selain kualitas layar yang canggih, harga Samsung Galaxy S5 yang tinggi ini juga karena diusung oleh dapur pacu yang handal. Smartphone ini dibekali processor Qualcomm Snapdragon 800 dan Quad-core 2.5 GHz Krait 400, OS Android v4.4.2 kitkat. Dijamin smartphone ini jauh dari kata lemot, terlebih lagi smartphone ini dibekali dengan RAM 2 GB. Permainan apapun akan berjalan dengan mulus tanpa macet.

-    Sekarang ini salah satu fitur smartphone yang paling dicari adalah kamera. Bila anda sudah foto-foto, sangat disarankan membeli Samsung Galaxy S5 ini. Dengan adanya kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan 2MP ini tidak heran membuat harga Samsung Galaxy S5 menjadi sangat mahal. Selain kekuatannya 16MP, kamera belakang ini juga memiliki fitur canggih antara lain LED Flash, Auto Focus Simultaneous HD video anda image recording, Geo Tagging, Face Detection, HDR, Dual Shot, Panoramic mode 1080p@60fps, Video 2160p@30fps, dual-video recording dan Super Speed Shutter.

-     Salah satu fitur yang membuat harga Samsung Galaxy S5 mahal adalah ketahanan smarphone dari debu dan air, ditandai dengan dikantonginya sertifikat IP67. Walaupun tahan air dan debu, anda wajib menjaga smartphone tersebut. Selain itu fitur sidik jari juga berpengaruh terhadap harga smartphone ini.

-    Baterai dengan kapasitas 2800 mAh, dengan waktu siaga 390 jam dan bicara aktif 21 jam.
Bagaimana sangat canggih bukan Samsung Galaxy S5 ini, dijamin anda tidak akan kecewa dengan membeli smartphone tersebut walau harga Samsung Galaxy S5 ini tergolong mahal.

Post Tags:

3 comments to ''Samsung Galaxy S5, Smartphone Canggih Dengan Fitur Sidik Jari"

ADD COMMENT
  1. Thank you so much for sharing this information, it is easy to learn while reading such articles. As, the information you provide is easy to understand and also, gives a detail explanation of the topic. I would love to read more of your articles because they provide great knowledge that no one else provides. Quicken Assist

    ReplyDelete
  2. Thank you so much for sharing this important information. I am really very thankful to you for sharing this important information. If you want to read about accounting software then just visit Pro Accounting Support.

    ReplyDelete